Jumat, 06 Juni 2014

About Us

VISI PERUSAHAAN

The World no 1 in Water Technology

MISI PERUSAHAAN

  1. Menjadikan pembeli sebagai pelanggan seumur hidup dengan memberikan solusi
    terbaik bagi masalah air mereka serta memberikan pelayanan melebihi harapan
    pelanggan dan orientasi kebutuhan di masa yang akan datang.
  2. Perusahaan membina dan mengembangkan kompetensi karyawan dengan cara belajar
    melalui penugasan, training, coaching, counselling dan mentoring untuk pengembangan
    karir dan kesejahteraan.
  3. Mengembangkan sistem operasi perusahaan yang efektif, efisien dan ekonomis
    sehingga meningkatkan keuntungan perusahaan.

BUDAYA PERUSAHAAN

  • Leadership
  • Integrity
  • Sincere
  • Commitment
  • Discipline
  • Team Work
  • Continous Improvement
  • Creative Inovative
  • Good Corporate Governance

BIDANG USAHA

  • Industri alat penjernih air untuk kebutuhan rumah tangga dan industri dengan kapasitas produksi lebih dari 500 unit per bulan
  • Pengolahan Limbah Industri
  • Sistem Pemurnian Air untuk kebutuhan air bersih, pabrik air minum, dll
  • Sarana Pendukung
    • Team Penjualan Pemasaran di Hypermart Mall Bale Kota Tangerang dan Giant Villa Melati Mas Tangerang
    • Company website di http://www.hydrociledug.com
    • Sarana mobile Laboratorium
    • Tenaga Tekhnisi yang trampil

UNIQUE SELLING PREPOSITION

  • Garansi Produk. Sebagai bukti dari keseriusan terhadap kualitas produk / alat,
    HYDRO selalu memberikan garansi uang kembali apabila Customer
    tidak memperoleh manfaat dari produk yang digunakan Selain garansi
    uang kembali, kami memberikan garansi mesin selama 1 tahun dan garansi
    kualitas air (membuat air menjadi sehat, bebas bau, warna, rasa,
    kaporit, kapur, keruh).
  • Pelayanan Purna Jual. Untuk pelayanan purna jual didukung oleh tekhnisi ahli yang
    berpengalaman dan spare part terjamin, pabrik di Indonesia, media
    filtrasi sesuai standar Internasional.
  • Jasa Pelayanan dan Konsultasi :
    • Konsultasi Teknis. Jasa Konsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh customer
      sehubungan dengan masalah-masalah air dan fungsi produk,
      tatacara pemasangan produk, rancangan mengenai skema,
      sistem kerja produk / alat dll.
    • Pengecekan Air Gratis. Jasa pengecekan air yang kami berikan kepada customer
      adalah dalam bentuk pengambilan sample air untuk mengetahui
      kadar air secara fisika dan kimia.
    • Peminjaman Alat. HYDRO memberikan jasa tambahan kepada customer yang akan
      mempergunakan produk HYDRO berbentuk peminjaman alat
      (HYDRO Portable, ext) selama produk yang dipesan dalam masa proses.
    • Pekerjaan Pemasangan. Jasa Teknisi berpengalaman yang dapat dimanfaatkan oleh
      customer untuk pengawasan pemasangan produk di tempat / lokasi.
    • Presentasi Produk. Kami siap memberikan presentasi mengenai fungsi dan manfaat
      serta aplikasi dan pemeliharaan / service untuk produk HYDRO.
      Hal ini dimaksudkan agar pelanggan memiliki pengetahuan mengenai
      produk secara menyeluruh dan selanjutnya bisa memberikan referensi.

Kepuasan customer selalu menjadi prioritas utama dalam mendukung pertumbuhan HYDRO.
Karena kepuasan pelanggan adalah awal dari tumbuhnya kepercayaan dan yang pada akhirnya
dapat menumbuhkan kesetiaan customer pada Perusahaan (Relationship & Building Customer).
HYDRO bergerak khusus untuk menangani air yang bermasalah dan kami akan memberi solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Air yang tidak layak pakai menjadi layak pakai, yang keruh menjadi bening, yang tidak memenuhi standar air bersih menjadi standar air bersih / PAM, bahkan kami juga mampu menjadikan standar air bersih menjadi standar air minum sehat dan berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar